Polsi Berhasil Bekuk Pelaku Pemotong Tangan Seorang Remaja di Kendari

Identif.id, Kendari – Satreskrim Polres Kendari berhasil mengamankan terduga pelaku yang memotong tangan kiri remaja berinisial H (17).

Pelaku tersebut berinisial A (19) di tangkap pihak kepolisian tepatnya di kelurahan kampung salo, kota Kendari bersama 6 orang rekannya. Minggu (25/12/2022).

Kapolres Kendari, Kombes Pol. Muh. Eka Fathurrahman menyampaikan bahwa para terduga pelaku di tangkap karena melakuka pengeroyokan terhadap di jalan abunawas, Lorong toridale, kelurahan korumba kota Kendari.

Baca Juga :   Peri Cintaku

“inisial A ini bersama 6 orang rekannya melakukan penganiayaan dan perusakan motor korban,” kata Kombes Pol. Eka.

Adapun motif penganiayaan terjadi karena A tersinggung dengan H dan rekan-rekannya yang mendatangi indekos mereka di Lorong taridale. Kemudian A beserta teman-temanya melakukan penyerangan balik.

Baca Juga :   Dua Kades Dikonawe Terjerat Kasus Korupsi Dana Desa

“Rekan-rekan dari H ini kabur, hanya dia yang tertinggal karena motornya mogok, sehingga dia yang menjadi sasaran,” ujarnya.

Akibat dari kejadian tersebut, tangan kiri H terputus karena terkena tebasan parang dari A, begitu juga dengan motor yang digunakan H mengalami rusak parah.

Saat ini sang korban H tengah menjalani perawatan di rumah sakit, sementaa pelaku A dan 6 orang rekannya telah di amankan di Mapolresta Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Gorontalo Resmi Menjadi Tuan Rumah Asian Mini Football Championship tahun 2023

Sebelumnya terjadi pengeroyokan terhadap H (17) oleh sekelompok orang yang tidak dikenal di jalan abunawas toridale kota Kendari pada sabtu (24/12/2022) sekitar pukul 01.30 wita. Akibat kajdian ini tangan kiri korban putus terkena tebasan senjata tajam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *